Saturday, September 29, 2012

Daftar Browser Favorite

1. Google Chrome


     Browser satu ini adalah browser yang terkenal dari perusahaan Google.inc. Salah satu keunggulan dari browser ini adalah terintegrasi langsung dengan search engine Google. Selain itu juga tampilannya menarik dan mudah dioperasikan. Memory yang digunakan oleh Google Chrome terbilang sedikit, maka dari itu, Google Chrome tidak terlalu berat ketika dijalankan. Tambahan yang diberikan oleh Google Chrome adalah berupa add-ons yang berguna untuk membantu Anda supaya bisa browsing dengan lebih nyaman. Ada juga beberapa themes dari Google Chrome yang bisa Anda gunakan jika sekiranya sudah bosan dengan themes standard bawaan browser ini.

Link Download :
Add-ons           

2. Mozilla Firefox
    Browser andalan dari salah satu sistem operasi Linux ini adalah browser yang paling banyak digunakan saat ini. Untuk add-ons dan sebagainya sudah tidak perlu diragukan lagi. Sudah banyak sekali add-ons yang disediakan oleh firefox baik untuk development, SEO, functionallity dan lain sebagainya.

Link Download:
Browser Mozilla Firefox
Add-ons
Themes

3. Opera Browser

    Browser yang cukup nyaman untuk melakukan browsing pada situs-situs yang biasa diakses seperti facebook dan twitter. Opera juga menawarkan beberapa extension dan widget untuk menambah kinerja dari browser ini. Penampilan Opera juga menarik dengan efek-efek yang memanjakan mata di setiap sentuhan kursornya. Namun, browser bersimbol huruf "O" warna merah ini masih kurang cocok untuk Anda yang membutuhkan kecepatan akses dan kualitas. Untuk yang mengutamakan fashion dan sedikit mengesampingkan kebutuhan koneksi, Opera sangat cocok untuk Anda.

Link Download:
Browser Opera
Extensions
Widgets

No comments:

Post a Comment